DENGAN OVO & GOPAY ? ATAU VIA PULSA ? AYO RASAKAN !! BERMAIN JUDI ONLINE FAIR PLAY NO.1 SEINDONESIA !! HANYA DI POKER757 !!.

Kisah Asmaraku Yang Penuh Gairah Dengan Meita

No Comments
Kisah Asmaraku Yang Penuh Gairah Dengan Meita
 

           Cersex - Nama gw radit, gw masih kuliah di salah satu PTS di jakarta. gw orangnya biasa aja… tapi banyak yang bilang badan gw gagah… tinggi gw 175…. dulu di SMU gw termasuk salah satu cowo yang di PUJA” sama wanita dari Kelas 1 sampai kelas 3.

Cerita ini berawal pas gw duduk di SMU. pertama kali gw masuk kelas 3. gw pindahan ke surabaya. SMP gw di jakarta cuma sampai kelas 2 semester 1.. kelas 2 smpai selanjutnya gw terusin di surabaya.. maklum bonyok pindah kerja melulu, terpaksa gw ikut juga.


Waktu itu hari pertama gw masuk kelas 3, gw di kenalin di salah satu kelas kalau nggak salah 3 IPA. gw orangnya pinter wajar masuk IPA huahahahaha!!.. gw di kenalin sama guru gw n kepsek di kelas, udah gitu gw di suruh duduk di samping cewe yang langsung gw kenal namanya meita tingginya sebahu gw. badannya sintel banget, payudaranya yang selalu buat gw ndisir melulu klo deket dya….

Gw sempet tuker-tukeran no. hp sama dya, setelah gw tau dya dari keluarga kaya. gimana kalo gw coba aja jadian sama dya…

Dan akhirnya Gw jalan sama dya, masih sampai sekarang, dya klo deket gw rada” binal Napsuan. bersyukur banget gw dapet cewek macem gitu, waktu itu pernah pas pelajaran biologi, kebetulan gurunya nggak masuk, gw sama meita ngobrol aja dipojok kelas. 

Maklum tempat duduk gw sama dya di taro di pojok sama walas. pertama gw sich nggak berani ngapa-ngapain dya di kelas tapi klo udah masuk ke mobil gw, abis tuch cewe. 

Waktu itu gw liat temen gw lagi cipokan di depan kelas. di belakang meja guru dan tiba” aja cewe gw ngomong gini


“tuch... rido aja berani, masa’ kamu kalah sama dya..??”

“ha?  aku kalah……?"

Belum sempet selesai bibir gw berkata langsung saja di lahap sama meita, tentu ane bales aja dengan ciuman n sedotan yang bikin dya ampun”an sama gw. meita sempet ngasih lidahnya ke gw, tapi gw lepas ciumannya 

“iihhh.. kenapa siii??” 

Gw bilang aja begini 

“aku nggak mau maen lidah di kelas.. takut kelewatan ntar yankk”… 

“y udah, maen biasa aja...”… 

Gw lanjutin ciuman gw di bawah bangku, meja pun gw dorong ke depan supaya lebih luas gw ngelakuin ciuman demi ciuman tersebut……

”ahhhhhh…. ahhhh…… dittttt..” 

Kata” desahan itu selalu keluar dari mulutnya ketika remasan tanganku mendarat dipayudaranya yang padat itu…. setelah gw puas ciumin tuch bibir… gw turun ke bawah sampai ke lehernya dya, yang makin membuat dya kewalahan dengan rangsanganku… dan tangan gw kian giat ngeremes” payudara dya.. yang ukurannya 34C. gua perlakukan seperti itu sampe dya kelojotan… 

Setelah gw nandain tanda merah di lehernya… dya ngeremes remes kontol gw… yang membuat ni “ADEK” kagak kuat lagi buat nahan di dalam kancut…. maupun masih make baju seragam n gw ngelakuin di dalam kelas… gw tetep nggak gentar…. 

Gw buka resleting celana gw… n gw keluarin tuch si ADEK.. dan si meita udah siap saja dengan mulutnya yang menganga…. gw sempet nutupin dya pake jaket gw… sehingga misalnya temen gw nanya, gw bilang aja lagi sakit…..

Jilatan demi jilatan dya berikan untuk gw….. isapan dya bikin gw nggak kuat lagi buat nahan keluarnya mani gw….. lidahnya bergoyang” di pala ADEK gw…. 

“akhhhhhhh……….!!" 

Crotttttt…… croooootttt crotttttttttttt…. 

Keluar semua mani gw didalam mulutnya….. meita membersihkannya dengan lidahnya… dan di kocok” trus Si ADEK gw itu…….. selesai itu gw bersiin mulutnya dya pake tissue yang ada di kantongnya…. gw sama meita kembali berciuman… freenc kiss,,, lidahnya dya bergeliat” di dalam mulut gw……

Dan pada jam 12.00 ketika gw pulang sekolah…. sebelum gw gas tuh mobil gw. yang dimana rumah gw di bilangan bekasi.. nggak jauh dari rumahnya meita.. 

Gw bermain dengan dada montoknya meita dulu di dalam mobil gw…. gw buka kancing seragamnya pelan” dan tentu di bantu meita… 

Dengan napsu yang ganas gw gerayangin tubuh moleknya itu… meita pun ngerti maksud gw and dya nge buka tali BHnya dan terbebaslah 2 buah gunung merapi yang montok itu,….. dengan napsu yang udah di ujung ubun-ubun gw isap puting susunya dengan rakus sedangkan tangan kiri gw megangin punggung belakang dya.. and tangan kanan gw ngeremes” dada yang satu lagi…. 

“ahhhhh…….. radit…… pelan” donkkk……. meita udah nggak bisa nahannnnn lagiiiii nehhhhhhhh..”…

Puting meita yang berwarna merah ke merah mudaan itu tersedot abis oleh mulut gw and tiba” aja tubuhhhhh meita ngegelinjang seperti cacing kepanasan……. gw sedot trus puting dada meita…. sampai puting itu sudah terasa keras banget di mulut gw…. tanda dia mencapai klimaksnya.

Meita cuma diam dan terkulai lemas di mobil gw…. gw liat parkiran mobil di sekolahan gw udah sepi…. meita mengancingi baju seragamnya satu per satu, yang langsung gw bantu supaya cepet dan kami pun otw pulang….

Selama perjalanan pulang, meita tetap lemas dan memejamkan matanya… gw kecup keningnya sesampai di rumah gw….

Meita pun bangun dan dya bergegas pengen ke kamar kecil… lalu gw suruh dy ganti seragam dengan baju kaos yang dya bawa dari rumah sebelum berangkat kesekolah tadi…. selesai dari kamar mandi gw liat meita mulai nyopot BHnya di dalam kamar gw…. terlihat jelas putingnya dan bongkahan susu besar montok itu…

Belum sempat dya masukin baju ke tasnya dya… Tubuh dya langsung gw dorong ke tempat tidur… dan segera gw lahap bibirnya dan tentu dya membalas nya dengan penuh nafsu yang tidak kalah ganas… gw yang cuma make bokser doank… mulai kewalahan, tangan dy bermain” di selangakangan gw….. sedangkan gw bermain di leher dya dan gw buat cap merah lagi di lehernya…. gw sibak rok SMA negeri yang hanya sampai lutut itu, ternyata dy make CD G string… 

Dengan perlahan” dya nurunin roknya dan dy sekarang hanya tinggal menggunakan CDnya… yang ga lama pun gw copot dan gw langsung jilatin tuh gundukan vaginanya….. 

”ahhhhhhhhhhhhhhhhhh……….. . dit…………………..ahhh hhhhhhh” 

Cuma kata” desahan itu yang keluar dari mulutnya….. gw rasain vagina meita semakin tebal dan merekah… dan gw gigit kecil kelentitnya, yang buat dya teriak semakin kencang. untung di rumah cuma ada pembantu gw….. 

“dit…….. puasin gw dunkkkkkkk.”…… 

Nggak pake cing cong lagi gw pun terus jilat sembari gw sodok” tuch vagina pake telunjuk gw… 


”dittttttttttttttttt……….. .. gw aahh gw keluarrrrrrrrrrrrrrrr…….. aahhh..” 

Vagina meita basah seketika di depan mata gw……… tentu saja ku sedot sampai bersih tuch vagina……  udah gitu gw liat dya memegang bantal dengan keras……. gw deketin dya dan gw cium bibir dya lagi……. ternyata dya blum puas atas klimaksnya barusan….. 

Dy pun bangkit dan memegang kontol gw dan di kocokinnya sampe si ADEK mengacung sangat keras….. kontol gw di masukin ke mulutnya meita…. di masukan dan di keuarkan dengan cepat dan rakus…. sampai” di sedot juga…. 

"uhhhhhhhhhmmmm….." 

Nikmat banget yang sekarang dari pada sepongan yang di kelas tadi……. biji zakar gw juga nggak lupa ikut ke sedot….. pass biji gw di sedot rasanya gw pengen FLY gitu……. kocokan meita semakin liar dan hisapannya semakin nggak manusiawi lagi…… wajahnya tambah maniss kalo dya lagi horny begini…….. 

"ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….. …."

Crotttttttttttttttttttttttttttt..! 

Mani gw muncrat semua ke wajah, payudara dan lantai kamar gw…. yang sisanya di jilatin meita sampai bersih. 


Gw bangkit dan menarik tangan meita… gw ciumin lagi dadanya, gw kenyot” lagi putingnya sampai merah… gw cupang di sebelah putingnya…. manis banget puting susunya……. membuat gw semakin napsu sama dya……………

“meitaku sayang…. masukinnn sekarang yach??”

“ya udahhhh cepetannn.. aku dari tadi Nungggu kamu tau…..”

Gw pun bertukar posisi dengan meita di bawah sekarang…. dan gw di atas… sebelum gw masukan  tuh ADEK gw. Gw gesek” dulu tepat digaris belahan vaginanya… belum gw masukin aja meita udah meringis” dan mendesah"…. lalu gw mulai dorong perlahan”… 

“Uhhh..... Dit… pelan”.. sakit. nee...”….. 

Di bantu dengan tangannya, dya ngarahin kejalur yang benar. dan perlahan” kontol gw masuk…. baru seperempatnya masukkk.. gw cabut lagi dann gw sodok masuk lagi…. beberapa kali gw begituin dan akhirnya masuk semua….. 

"Ughhkkk.... aaahh...."

Gw lihat raut wajah meita sangat menderita…… tapi sepertinya dya juga seneng banget……. sesudah  kontol gw semuanya masuk tentu langsung gw goyangin maju mundur dengan ritme… gw maju mundurin perlahan lahan….. bokong meita pun ikut bergoyang berlawanan dengan sodokan ku, yang  tentu membuatku kewalahan menahan nikmat….. 

Setelah beberapa menit gw goyang” tiba” badan meita sudah mengejang semua lagi….. dan akhirnya… meita orgasme untuk ke 3x nya…..

Gw cabut kembali penis gw dan bergantian posisi meita berada di atas gw….. posisi ini membuat gw lebih rileks…. meita memasukannya pelan”, di genggamnya penisku dan di masukannya penisku ke vaginanya…. dan 

blesssss 

Tertanam lah kontol gw semuanya ke dalam vaginanya….. badan meita naik turun mengikuti irama persetubuhan kami…. meita mengambil bantal yang ada di sebelahnya dan menarohnya di pala gw…. posisi ini membuat gw bisa ngerasaain 2 kenikmatan sekaligus…  sambil gw emut” kecil putingnya meita dan meremas remas payudaranya….. bokong meita terusss bergoyaanggg menghujam kontolku…….. 

”ahhhhhhhhh…… ahhhhhhhhh…….. isappp teruss dit…………” 

Badan meita mengejang dan 

”radittttttttttttttt akuuu pengen keluar lagi…." 

"akuuu juga pengennnnn selesaiiiiii metttt……… tahannnn sebentarrrrrrr lagi…….”….. 

Gw dan meita mempercepat persetubuhan kami dan akhirnya……………

”ahhhhh aaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh aaaaahhhhhhhhhh……………….. … gw keluar….." 

Crot.. Crot.. Cret..!!

Kata” itu yang menngakiri persetubuhan ini.. Spermaku mengisi penuh ke dalam rahim meita dengan derasnya.

Dan kami pun mandi bersama untuk membersihkan selangkangan meita yang belepotan sperma gw, kamar mandi juga di dalam kamar gw, jadi kami aman mau ngapain saja didalam sini. kami beberapa kali bersetubuh lagi dengan doggystyle sambil mandi.

Sampaiiii sekarang pun Gw dan meita tetep masih bersetubuh… kami tetap melakukan banyakk hal suami istri itu…. dan sampai akhirnya gw di tunangin sama meita karena orang tua kami sama” setuju atas hubungan kami…………….

back to top